Kembali ke Artikel
Surat Biru Muda
28 Mar/2023

Surat Biru Muda

Judul: Surat Biru Muda

Penulis: Tri Sulistini

Editor: Adrianus Yudi Aryanto

Halaman: vi, 170 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Maret 2023

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Surat Biru Muda salah satu judul cerpen dalam buku ini yang menceritakan pernak-pernik persahabatan disertai bumbu rasa cinta yang tidak berlebihan dan dikemas sangat santun. Persahabatan lima orang remaja, Jihan, Renata, Dining, Marta, dan Kemal, yang terus terbina hingga mereka sama-sama tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan masing-masing. Persahabatan yang dilengkapi dengan kompetisi memperebutkan sebuah hati, namun tetap mengedepankan penghormatan yang tinggi tentang nilai-nilai persaudaraan.

Bagaimana Kemal dan Marta berjuang memenangkan hati Dining yang merupakan sahabat mereka sendiri? Apakah Dining akan memilih salah satu dari mereka atau justru menjatuhkan pilihannya pada orang lain?

Buku ini memuat banyak kisah yang berujung pada kebahagiaan atau berakhir dramatis. Semuanya dikemas dengan bahasa yang apik dan menyenangkan. Tidak lupa, buku ini memberikan banyak sekali pelajaran yang bisa kita petik. Anda termasuk yang ingin menjalani kehidupan dan memperkaya hati dalam menerima takdir terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa? Buku ini memberikan jawaban tepat untuk Anda.

JELAJAH