Kembali ke Artikel
Senja itu Pasti Kembali
17 Oct/2024

Senja itu Pasti Kembali

Judul: Senja itu Pasti Kembali

Penulis: Tri Sina Dwi Pratiwi

Editor: Khususiatul Ubudiyah

Halaman: vi, 82 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Oktober 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Nasya seorang yang selama ini hidup bak senja kemerahan yang sayu, namun tetap nyaman dipandang. Ia memeluk biduk ombak kehidupan yang tak banyak orang tahu. Kala itu, masa ketika Nasya bisa membuktikan apa yang selama ini dia perjuangkan, bisa membuat dia amat bangga. Bagaimana tidak, dari sekian banyak siswa SMA di sekolahnya yang lolos seleksi, Nasya mampu masuk universitas negeri ternama di Lampung dengan jalur prestasi.

Berbekal semangat dan ketekunan belajar, Nasya mampu meraih berbagai beasiswa semasa kuliah. Waktu demi waktu berjalan sampai Nasya harus melepas apa yang telah dicapai. Nasya sampai pada titik di mana ia harus merelakan. Nasya sempat berpikir tidak ingin melanjutkan perjalanan hidup. Nasya bergelut dengan sedih, keadaan yang dirasa tak mampu untuk dilalui, berbaur dengan dorongan untuk mampu bangkit dari rasa tak terkalahkan. Ia terhempas dan menemukan nasib yang jauh dari cita-cita dan pendidikannya.

Mungkinkah Nasya bisa mengemban tugas dengan latar belakang pendidikan begitu jauh berbeda? Temukan jawabannya dalam buku ini.

JELAJAH