Kembali ke Artikel
Raffa’s Story
02 Jan/2023

Raffa’s Story

Judul: Raffa’s Story

Penulis: Tri Sulistini

Editor: Lilik Fatkhu Diniyah

Halaman: viii, 232 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Januari 2022

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN: 978-623-383-735-4
Harga:

 

 

SINOPSIS

 

Kehidupan tak selalu seindah yang dibayangkan, tetapi juga tak seburuk yang kita pikirkan. Jalan hidup memang tak bisa ditebak. Takdir Allah menjadi penentu segalanya.

Begitulah yang dialami Rina dalam kehidupannya. Pernikahan yang hahagia harus kandas karena orang lain yang hadir dalam kehidupannya. Orang lain yang begitu dekat dengan hidupnya, tanpa ia sadari akan menjadi ancaman dalam pernikahannya. Rasa percaya dan cinta kepada sang suami, Herdi, membutakannya. Dua buah hatinya, Rafif dan Raffa, membuatnya menjadi tangguh menghadapi badai dalam kehidupannya. Namun, Tuhan selalu datang tepat waktu dan mengulurkan tangan-Nya saat dia nyaris tak mampu bangkit lagi menghadapi kehidupan.

Rafif, buah hatinya yang kehilangan pendengarannya sejak lahir, memberinya kekuatan yang hakiki. Pun, Raffa. Putra bungsunya yang selalu menjadi pembelanya, menjadi sandaran saat tak ada lagi sang suami untuk menopangnya. Bagaimana dia menjalani hidup? Apakah dia akan menemukan kebahagiaan setelah badai menghantamnya?

Novel ini membawa kita menjelajah rasa, simpati dan empati pembaca. Novel ini layak dibaca oleh semua kalangan, terutama remaja dan kalangan dewasa. Sungguh menyajikan hiburan sekaligus pembelajaran hidup yang luar biasa. Pastikan novel ini berada di rak buku rumah Anda. Selamat membaca.

JELAJAH