Kembali ke Artikel
Percaya, Harapan, dan Cinta
12 Jan/2023

Percaya, Harapan, dan Cinta

Judul: Percaya, Harapan, dan Cinta
Penulis: Anni Manalu

Editor: Adrianus Yudi Aryanto

Halaman: x, 158 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: I, Januari 2023

ISBN:
Harga:

 

Cinta adalah anugerah Ilahi. Saat cinta tumbuh merekah di antara dua insan, maka hati pun berbunga-bunga dalam rasa yang tiada terukur. Begitulah. Cinta menyapa dengan caranya. Tanpa permisi. Kapan ia meraja, oleh siapa, dan kepada siapa. Tak ada yang tahu. Kecuali, hati: tulus. Cinta tumbuh dalam hati. Cepat, lambat, begitu lambat, bahkan hampa. Sejatinya kata percaya, harapan, dan cinta jadi fondasinya.

 

Percaya bahwa cinta sejati setia menemani dalam untung dan malang, saling menerima, dan melengkapi. Menjadi sempurna dalam ketidaksempurnaan. Harapan bahwa cinta tak ingkar janji, sekalipun ruang dan waktu memisahkan. Sebab, harapan ‘kan mengikat ruang dan waktu dalam balutan cinta. Harapan nyata bahwa cinta merajai dua insan yang berbeda. Bilakah cinta hadir setelah sekian lama menanti? Ketika ruang dan waktu bersua, maka cinta ada di sana.

 

Apakah kata percaya pada harapan jiwa mampu menyatukan cinta? Temukan jawabannya melalui untaian bait puisi yang hadir dari bilik hati dalam buku ini.

JELAJAH