Kembali ke Artikel
Paradoks: Di Antara Dua Garis Waktu
17 Oct/2024

Paradoks: Di Antara Dua Garis Waktu

Judul: Paradoks: Di Antara Dua Garis Waktu

Penulis: Muzin Rizqi Bakhtiar

Editor: Uzlifatul Rusydiana

Halaman: vi, 78 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Oktober 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Rangga tak pernah menyangka hidupnya akan berubah drastis. Awalnya, dia hanyalah seorang pekerja kantoran yang berjuang mengejar kesuksesan di kota besar. Namun, segalanya berubah ketika sebuah kejadian buruk menimpanya: ibunya ditemukan tewas dan polisi menuduhnya sebagai tersangka utama. Dalam keputusasaan, dia mengalami sesuatu yang tak pernah diduga: waktu berputar mundur dan dia kembali ke masa lalu.

Tiba-tiba, Rangga kembali ke masa 17 tahun yang lalu saat berusia 11 tahun, tepat sebelum serangkaian penculikan mengerikan mengguncang kota kecilnya. Rangga harus menyelamatkan teman-teman sekelasnya, terutama Zahra, gadis kecil yang selalu terlihat sendirian dan sering mendapat kekerasan verbal.

Rangga terjebak dalam paradoks yang tak berujung, berusaha keras memecahkan misteri di balik kasus penculikan. Dia mulai menyadari bahwa mengubah masa lalu tidak semudah yang dibayangkan. Setiap tindakan yang dia lakukan memiliki konsekuensi yang tak terduga. Rangga harus berhati-hati agar tidak menciptakan paradoks waktu yang bisa menghancurkan segalanya. Dia harus menemukan cara untuk mengakhiri lingkaran waktu ini dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua orang.

JELAJAH