Kembali ke Artikel
Masih Ada Kesempatan Untukku Bersimpuh
30 Nov/2022

Masih Ada Kesempatan Untukku Bersimpuh

Judul: Masih Ada Kesempatan Untukku Bersimpuh

Penulis: Hasan Basri Zen

Editor: Lilik Fatkhu Dinniyah, Khoen Eka Anthy S.A.

Halaman: vi, 118 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, November 2022

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Usman dikenal sebagai pemuda yang tak mudah dekat dengan seorang gadis. Meskipun demikian, sebenarnya Usman sudah menetapkan kriteria tertentu tentang seorang gadis yang kelak akan didekatinya. Gadis itu haruslah berkulit putih dan cantik agar tidak memalukan saat diajak ke kondangan. Bahkan, diam-diam Usman selalu berdoa agar mendapatkan gadis seperti harapannya itu. Bagi Usman, jodoh, rezeki, dan maut adalah rahasia Allah, hanya Allah yang tahu. Usman berharap Allah mengabulkan doanya itu.

Doa Usman pun dikabulkan oleh Allah. Usman dipertemukan dengan Intan Amelia, yang memiliki kriteria seperti yang didambakannya. Usman kemudian menjalin hubungan dengan Intan Amelia sejak SMA hingga pada akhirnya mereka pun menikah setelah Usman bekerja. Namun, setelah belasan tahun menikah, prahara mengguncang rumah tangga mereka hingga nasibnya bagai telur di ujung tanduk.

Di tengah kisruh dalam rumah tangganya itu, Usman teringat akan ibunya. Betapa selama ini dia terlalu mencintai istrinya, hingga melupakan wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya.

Bagaimana kisah Usman dan Intan selanjutnya? Apakah mereka pada akhirnya tetap bersama? Akankah Usman pada akhirnya mengingat sang ibu yang selama ini diabaikannya? Simak kisah yang dramatis ini hingga lembar terakhir.

JELAJAH