Kembali ke Artikel
Manajemen Pemasaran Lembaga Keuangan Syariah: Marketing Mix Approach
29 Nov/2023

Manajemen Pemasaran Lembaga Keuangan Syariah: Marketing Mix Approach

Judul: Manajemen Pemasaran Lembaga Keuangan Syariah: Marketing Mix Approach

Penulis: Nurodin Usman, Meidar Hadi Avizenna, Muchlis Anshori

Editor: Lilik Fatkhu Diniyah, Khoen Eka Anthy S.A.

Halaman: x, 186 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, November 2023

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Salah satu permasalahan yang dihadapi ekonomi syariah di Indonesia adalah kesadaran masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan lembaga-lembaga keuangan syariah. Salah satu efek negatif yang muncul dari masalah ini adalah perkembangan lembaga keuangan syariah di Indonesia yang masih berjalan secara lamban dan belum mampu menjadi solusi konkret bagi permasalahan ekonomi umat Islam di Indonesia. Buku ini berusaha manawarkan rumusan model bagi manajemen pemasaran untuk meningkatkan loyalitas nasabah pada lembaga keuangan syariah di Indonesia.

Buku ini menawarkan solusi mengenai problem manajemen pemasaran melalui pendekatan marketing mix untuk meningkatkan loyalitas nasabah pada lembaga keuangan syariah (LKS). Melalui sistem pemasaran yang komprehensif, LKS diharapkan dapat melakukan terobosan-terobosan kreatif dan inovatif untuk menggaet calon nasabah dan meningkatkan loyalitas nasabah untuk terus berinteraksi dan meningkatkan kepercayaannya dengan LKS.

JELAJAH