Kembali ke Artikel
Daun Gugur Serpihan Mozaikku
09 Dec/2022

Daun Gugur Serpihan Mozaikku

Judul: Daun Gugur Serpihan Mozaikku

Penulis: Uswatun Hasanah

Editor: Khoen Eka Anthy S.A.

Halaman: vi, 90 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, November 2022

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

Mencintai pilihan dari orang lain memang tidak mudah. Banyak tantangan yang harus dihadapi karena pintu hati belum sepenuhnya terbuka untuk menerimanya. Berdamai dengan keadaan, itulah yang harus dilakukan, demi kebaikan bersama.

Buku ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis yang menjalani hidupnya dengan pilihan dari kedua orang tuanya. Eliana, seorang gadis yang harus menerima takdirnya dijodohkan dengan laki-laki pilihan kedua orang tuanya. Eliana memang tidak hidup di zaman Siti Nurbaya, tapi, takdir asmaranya mengantarkan ia kepada takdir as-mara layaknya Siti Nurbaya. Namun, laki-laki pilihan kedua orang tuanya adalah laki-laki yang luar biasa dengan segala kebaikannya.

Memiliki sosok suami sebaik suami Eliana bukan berarti jalan hidupnya juga selalu baik-baik saja. Pada awal pernikahan, banyak sekali ujian yang harus mereka hadapi. Diuji lalu belajar adalah salah satu proses pendewasaan mereka selama menikah, khu-susnya bagi Eliana.

Lantas, bagaimana sikap Eliana ketika dihadapkan pada ujian demi ujian itu? Seperti apa Eliana merangkai kebaikan-kebaikan yang dimiliki oleh sang suami menjadi layaknya mozaik indah yang tersusun rapi? Ikuti kisah Eliana dalam buku ini dan temukan pesan moral yang dapat kita jadikan sebagai bahan pembelajaran untuk meningkatkan kualitas diri.

JELAJAH