Kembali ke Artikel
 Catatan Kecil buat Negeriku
25 Jun/2024

Catatan Kecil buat Negeriku

Judul: Catatan Kecil buat Negeriku

Penulis: Zalidin

Editor: Khoen Eka Anthy S.A.

Halaman: vi, 84 hlm, 14,8 x 21 cm

Cetakan: Pertama, Juni 2024

Penerbit: Pustaka Mediaguru

ISBN:

Harga:

 

SINOPSIS

 

“Catatan Kecil untuk Negeriku” adalah sebuah buku yang berisi tentang bagaimana seorang anak negeri berpikir kebaikan bagi negerinya, pemikirannya akan membawa pembaca pada perjalanan penuh makna. Setiap halaman dalam buku ini memancarkan nasionalisme yang membara, membawa perenungan akan hakikat diri, agama, dan bangsanya. Di sini pembaca akan dihadapkan pada pesan-pesan yang memotivasi, pedoman-pedoman yang bijaksana, serta hal-hal inspiratif yang mampu menjernihkan pemikiran.

Buku ini tidak hanya sekadar tulisan pengisi waktu tapi juga memberikan ilmu praktis bagaimana memandang kehidupan beragama, berbangsa, dan bernegara yang lebih baik, serta menawarkan solusi inspiratif agar bangsa Indonesia menjadi bangsa baldatun thayibatun warabbun ghafur.

Catatan kecil ini diawali dengan pandangan penulis tentang sosok ayah menjadi teladan serta panutan guna berperan aktif dalam kehidupan beragama, berbangsa, dan bernegara saat ini. Bagi siapa pun yang ingin menjadi agen perubahan dan membangun masa depan lebih baik untuk bangsa, buku ini adalah sumber inspirasi bernilai. Selamat membaca.

JELAJAH